E-Book Forex

E-book ini isinya ttg dasar-dasar forex yang ada di blog ini silahkan download disalahsatu link berikut :

link 1

link 2

kalau anda ga bisa ngedownload, ada tiga kemungkinan,
1. Provider internet anda tidak mengijinkan download dr situs gratisan
2. Linknya sudah mati (kemungkinannya kecil karena dalam sebulan minimal ada yg ngedownload sekali)
3. Bandwith di filefactorynya dah kena batas maximum...maklum saya free user disana (maka itu saya bikin banyak link, kalau satu link kena bandwith limit diharapkan link yang lain ga kena)

jadi tunggu saja sekitar 5-10 menit

14 comments:

Muhammad Jumani said...

saya kurang ngerti tentang forex, sepertinya menarik !

kunjungi balik yah www.mjumani.blogspot.com

Kaos Semarangan said...

ulasan bagus boz...

obral bisnis said...

thx :)

jika berkenan, kunjungi website saya
http://obralbisnis.com/?id=macanonline

terdapat ratusan ebook dan script yg saya beli lgsg dari internet kemudian saya obral disini,hehe

Anonymous said...

gan,,gmn carany biar bs lihat Pivot Poin.?

Baihaki Hakim said...

I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future. I bookmarked this page. I really like your site. I'll bookmark the other pages when I have time :)

Thank's
Baihaki Hakim
Founder And Creator Forex Trading System
www.ForexSmartPips.com

Forex Smart Pips is an indicator that will analyze various indications market and able to analyze the movement of the price automatically technical side throughout the day and This System can applied for all currency pairs.

BANGWAL said...

salam kenal pak,, saya masih pemula di forex, mau tanya nih ? apa di marketiva bisa deposit langsung pakai BANK Lokal?

Belajar Forex said...

bisa pak, cuma disarankan buat yang punya modal gede aja, soalnya kan ada biay juga kalau mau withdrawl (sama marketiva) kalau sama bank tentu biaya adm masuk atau keluar dan biaya kurs juga

Belajar Forex said...

Kalau modal masih 5juta kebawah lebih baik pake e-curency semacam Liberty reserve, lebih cepat

analisa harian forex said...

thanks sharenya gan
gan ada yang punya artikel yang mengulas indicator black king gag??

iklan baris gratis said...

ini bisa jadi referensi yang bagus buat saya, makasih.

Anonymous said...

Mas, link situsnya tidak ada.

Sorry, this file is no longer available. It may have been deleted by the uploader, or has expired.

This error is usually caused by requesting a file that does not exist.

Unknown said...

Gan ko linknya invalid download

Saya ingin nyoba untuk bisa mengembangkan trading yang saya miliki untuk melakukan trading secara maksimal di broker yang saya gunakan sekarang yaitu octafx.

Dadang Dading said...

Menguasai trading forex secara baik, tentu haruslah didukung oleh pengetahuan yang memadai. dengan pengetahuan yang mencukupi maka kita bisa lebih baik lai dalam pengelolaan dana yang kita miliki pada kesempatan live trading. dan untuk semakin mematangkan kemampuan trading yang kita miliki, tentu kita harus berupaya untuk melatihnya dengan memanfaatkan berbaai sarana dan kesempatan yang ada. di OctaFX, saya mengikuti kontes demo "OctaFX CHAMPION" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX sebagai sarana saya mengasah dan meningkatkan kemampuan trading agar semakin lebih baik.

shut up said...

broker zaman sekarang sih banyak broker yang menyediakan layanan terbaik, tapi saat gabung di broker tersebut tidak bisa rasakan apa yang di harapkan. ACY memang broker terbaik, tapi untuk hal deposit yang tinggi itu faktor utama untuk trader yang malas untuk gabung di ACY tersebut. Sebaiknya untuk broker ACY, coba untuk menyediakan minimal deposit yang rendah lagi agar trader dapat mencoba untuk gabung di ACY ini dapat nyaman apa tidaknya.